Cara mendapatkan artikel gratis

September 23, 2016
Bagaimana Mendapatkan Konten Asli Gratis untuk Situs Anda Tanpa Menulisnya Sendiri?

Sebagai pemilik bisnis web Anda akan menyadari bahwa konten untuk website Anda adalah hal yang sangat penting. Isi konten yang lebih banyak akan lebih baik, tapi tentu saja harus relevan dan berkualitas tinggi.

Jika Anda tahu tentang optimasi mesin pencari Anda tahu bahwa Google menyukai konten. Masalah kita kali ini adalah bagaimana caranya untuk mendapatkan konten gratis tanpa kita harus menulisnya sendiri, yang membutuhkan waktu, atau tanpa menghabiskan uang untuk membayar orang lain untuk melakukannya.
Cara mendapatkan artikel gratis
Cara mendapatkan artikel gratis
Jika anda menghadapi masalah seperti ini. kita menginginkan beberapa konten segar untuk situs kita, tetapi kita benar-benar tidak memiliki pengalaman dengan materi penulisan untuk menghasilkan konten yang baik.

Untuk menyiasati masalah ini saya datang dengan metode untuk mencapai konten berkualitas baik dan gratis, yang bisa kita gunakan untuk situs web kita. Ini bukan cara yang mudah, namun untuk mendapatkan konten yang baik kadang-kadang Anda harus bekerja sedikit lebih keras. Ini adalah bagaimana kita melakukannya.

Langkah 1: Pikirkan tentang kebutuhan pelanggan Anda.

Sebelum mengejar konten, Anda harus berpikir apa jenis konten yang diinginkan pelanggan Anda dan apa yang perlu mereka miliki. Jelas Anda ingin orang datang ke situs Anda merasa tertarik pada apa yang Anda tawarkan sehingga berpikir tentang apa hal-hal lain informasi gratis yang bisa mereka dapatkan. Misalnya jika Anda menjalankan sebuah website yang menjual raket tenis maka Anda harus mengisi situs Anda dengan kualitas artikel tentang cara untuk meningkatkan permainan tenis.

Jika Anda dapat memberikan konten gratis yang berharga maka traffic web kita akan meningkat, tetapi penting sekali untuk memastikan bahwa lalu lintas pada web kita benar-benar tepat. Dengan menyediakan konten yang menarik target pengunjung Anda, Anda memiliki kesempatan terbaik untuk mengkonversi mereka menjadi pelanggan web anda.

Langkah 2: Cari artikel terbaik berdasarkan kebutuhan pembaca.

Sekarang pastikan Anda memiliki ide yang baik dengan mencari tahu seperti apa konten pelanggan potensial Anda, sehingga akan tertarik pada web Anda dan mereka dapat menemukan artikel terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka. dan untungnya lagi itu adalah tugas Google untuk melakukan perayapan pada web kita dan yang perlu Anda lakukan adalah berpikir bagaimana agar artikel-artikel dalam web kita bisa terindek oleh mesin pencarian Google.

Hasil pencarian di atas harus menjadi artikel yang terbaik dan konten paling relevan pada subyek yang paling dicari. Jika tidak maka Anda mungkin perlu menyesuaikan istilah pencarian Anda sampai Anda menemukan beberapa artikel yang baik.

Catatan tentang PageRank: Cobalah pilih artikel yang memiliki PageRank tinggi, setidaknya 4 atau lebih itu lebih baik. Halaman pertama atau dua hasil di Google harus membawa jenis-jenis situs. Jika Anda tidak tahu apa itu PageRank, bacalah lebih dahulu tentang PageRank.

Ketika sebuah halaman memiliki PageRank tinggi dan muncul di beberapa hasil pencarian pertama di Google, Anda dapat mengasumsikan konten tersebut memiliki standar yang tinggi. Jika ragu, duduk dan baca tersebut, Anda harus dapat menilai sendiri jika memberikan sesuatu yang berkualitas.

Langkah 3: Meminta izin untuk mempublikasikan konten.

Ini adalah bagian yang agak sulit. Menulis email untuk mengirim ke penulis artikel yang menjelaskan siapa Anda dan apa yang ingin Anda lakukan dengan artikel mereka. Pastikan untuk benar-benar jujur ​​dan memberitahu mereka bahwa situs Anda adalah komersial meskipun Anda tidak akan menjual atau membuat uang langsung dari artikel. Pastikan Anda menyatakan bahwa artikel akan bersumber jelas dengan link kembali pada homepage penulis.

Pastikan untuk menghubunginya secara pribadi dan membuat diri Anda tersedia untuk berbagai pertanyaan. anda juga harus meminta tanggapan dari penulis, terlepas dari keputusan mereka mengijinkan atau tidak. Anda harus memastikan penulis memiliki beberapa nilai potensial dari memungkinkannya artikel tersebut akan diterbitkan ulang. Dalam hal ini dapat menjadi ketenaran dan lalu lintas kembali ke websitenya.

Teknik ini tidak akan selalu berjalan dengan lancar. sebagian penulis mungkin akan menolak Anda, beberapa mungkin tidak pernah merespon. Untuk menyiasati ini, Anda dapat menawarkan untuk membeli konten jika Anda memiliki dana yang tersedia, tapi saya menyarankan agar membayar banyak kecuali artikel benar-benar kelas atas dan tidak pernah didistribusikan di tempat lain.

beberapa pengalaman mengirimkan sekitar sepuluh email dan empat penulis setuju untuk diterbitkan ulang artikel mereka. Ini memberi anda dengan ribuan kata-kata dari konten gratis yang berkualitas.

artikel ini mungkin hanya diterbitkan di beberapa tempat, mungkin hanya di situs kita dan situs penulis. Itu pasti sangat bernilai sekali karena kita bisa memiliki banyak keuntungan, disamping memiliki konten yang berkualitas, kita juga memiliki banyak artikel tambahan sehingga website kita akan terlihat lebih profesional.
Previous
Next Post »
0 Komentar